Silky Girl-Silky Lips Magic Pink Lip Balm

Pertama kali gw liat iklannya di tv, gw gag tertarik sama sekali.hemm…
Seems usual. tapi lama kelamaan, knp gw jd pengen nyobain ya ? (feels like woman insting. LOL)
akhirnya pas banget Lip balm gw abis, gw bosen sejak kelas 1 sma (it’s been 6 years i’ve used this product)_asik sih makenya, di bibir jd lembap gag kering sama sekali.
tp saking penasarannya sama si Silky ini (mule lebe) gw cobak beli. eits! ternyata harganya lebih mahal…yah selisihnya sih gag sampe 10ribuan. tp tetep j, yg namanya cewek.
prinsip idup gw nih, ono rego, ono rupo*bahasa jawa. yang artinya ada harga ada rupa. jadi gw berpegang teguh nih sama prinsip gw yg atu ni bahwa semakin mahal harganya, quality must be better.
akhirnya gw beli deh yg rasa stroberi (my fav) sambil agak gag rela ngasihin duitnya ke mbak2 kasir yg ngeliatin ekspresi gw dg herannya.
sampek rumah, gag tunggu ini itu, langsung gw bersihin bibir gw, gw coba si Silky.
Firts time i tried, langsung si Silky ni jadi lip balm favorit gw.
Ok, deskripsi singkatnya nih, si Silky ni bkin bibir gw lembap seketika, little bit blink, gag t’lalu mengkilap kayak abis makan gorengan gitu,
trus aroma stroberinya gw suka banget, n nilai plusnya, sensasi mintnya di bibir bikin segeeeeeeerrrrr…..
gw tunggu beberapa saat…ups !my lips turned pink!
biasa sehari gw pake sampek 3x, maklum gw sering gag pede ma bibir gw, jadi tiap mo keluar rumah/jalan2 gw olesin deh.
malem harinya wktu gw paling tidur (moment favorit gw), gw mandangin muka gw di cermin..aduhai…bibir gw masih pink !
padahal gw abis pake cleanser, cuci muka pake facial wash, tp si Silky ni msh j nempel di bibir. gw agak” ragu nih, jangan” pewarnanya t’lalu keras.
gw bersihin pake air mawar(saran yg gw baca di internet-yg emang bikin bibir jd lembap gt), tetep aja bibir gw looks pink delicious gt.
hemmm….gw pun tidur dengan nyenyaknya.
the conclusion is…bagi elo” yg gy bingung milih Lip Balm, gw saranin Silky Girl Magic Pink Lip Balm ni sebagai alternatif pilihan nomer 1 deh…
dijamin gag bakal nyesel… ^^ bukan promosi lhooo..cuma berdasar pengalaman aja kok…🙂

Tinggalkan Balasan

