MAMA

mama

Sssssttt….guys, kalo mo ngomongin film horror 2013, kayaknya film, ini cocok banget gw rekomendasiin buat kalian para horror maniac,.
film yang dibintangi Jessica Chastain ini rilis 18 Januari 2013 kemarin. tapi berhubung gw agak2 sibuk plus ketinggalan info banget (sok sibuk :P) jadi gw baru sempet nonton kemaren. nah, awalnya gw nyari film ini udah sejak bulan April maren. tapi berhubung tiap gw mo nyewa pasti lg out, jd gw cancel.
Film ini menceritakan 2 orang gadis kecil, Megan Charpentier (as Victoria) dan Isabelle Nelisse (as Lily) yang ditelantarkan dan hampir dibunuh oleh ayah kandung sendiri, Nicolaj Coster (as Lucas/Jeffrey) di sebuah rumah yang berada di tengah hutan. akan tetapi si hantu yang dipanggil ‘Mama’ ini menghalangi aksi Jeffrey dan membunuhnya terlebih dahulu sebelum ia bisa menyakiti anak2nya.

images

Mama merawat Victoria dan Lily layaknya anak sendiri sehingga mereka hidup liar di tengah hutan. 5 tahun kemudian, adik Jeffrey, Lucas, yang ternyata tak pernah lelah mencari kedua keponakannya yang hilang itu menemukan mereka. Lucas akhirnya merawat Victoria dan Lily dibantu pacarnya, Jessica Chastain (as Annabel).
sejak itu kejadian2 aneh menimpa mereka. Lucas pun sempat koma dan dirawat di rumah sakit karena si hantu, Mama, merasa cemburu dengan hubungannya bersama Victoria dan Lily. ditambah lagi oleh tingkah laku liar Victoria dan Lily, Annabel kelimpungan menghadapi semua kejadian aneh itu tanpa bantuan Lucas.

412.fi.fi.rv.mama
Lu pada gag bakal nyesel deh nonton film ini, karena honestly, sebagai penggemar film horror yang biasa nonton tanpa teriak, gw teriak2 sendiri nonton nih film. nah, Happy watching n free comment after watching ya…🙂

Tinggalkan Balasan

