Mencintai Secara Wajar

Apakah kalian pernah berpikir bahwa kalian terlalu merendahkan diri di depan cowok? terlalu mengejar-ngejar cowok? terlalu memuja cowok kalian?

sehingga kalian siap memberikan segalanya demi cowok kalian. bahkan beberapa hal yang seharusnya tidak kalian lakukan menjadi sah-sah saja jika kalian sudah cinta dia. wake up girls !that’s so wrong!

open ur eye ! oke, kata-kata di dunia ini cowok nggak cuma satu mungkin udah basi.

tapi, bagaimana jika kalian sedikit berpikir. dengan cara kalian yang seperti itu apakah cowok itu akan semakin menghargai kalian atau malah semakin menindas perasaan kalian?

Ex: tiap hari kamu ucapin, aku sayang kamu, i Love U, dan sederetan kata manis lainnya. Jika kalian sehari saja nggak ngucapin hal itu apa cowok kalian bakal ngucapin hal itu lebih dulu. biasanya tidak. karena terbiasa, cowok malah akan menunggu si cewek bertindak duluan daripada dia harus repot-repot.

tapi kalo kebalikannya seperti ini, kalian jarang mengungkapkan rasa sayang, cenderung lebih menunggu si cowok yang berkata duluan. pasti pasangan akan akan merasa penasaran, dia akan semakin bertanya-tanya bagaimana perasaan anda sebenarnya dan rasa penasaran itu akan membuatnya semakin betah mengejar anda.

jangan sekali-kali berkata ” aku akan memberikan apapun untukmu. karena aku sayang kamu ” pada pacar anda.

kenapa? dengan begitu ia akan merasa menang atas diri anda. dia merasa anda sudah ketergantungan padanya dan akan rela melakukan apa saja agar tidak sampai berpisah dengannya.

itu kah yang membuat anda bahagia? tentu saja tidak. anda akan semakin tertindas. berada jauh di bawahnya.

Sesuatu yang terbaik adalah sesuatu yang wajar, tidak berlebihan. semakin anda memuja cowok anda, semakin pula ia akan merasa ditinggikan. anda mengancam putus, ia akan cuek-cuek saja. karena ia tahu, anda tidak bisa begitu saja lepas darinya.

Jadi, cintailah ia secara wajar. cukup anda yang tahu perasaan anda sebenarnya. sebesar apapun perasaan anda, cukup anda yang tahu. tidak perlu menunjukkannya secara terang-terangan. biar ia yang mencari tahu.

Hargai diri anda, maka orang lain pun akan menghargai anda ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s